Sabtu, 20 Februari 2010

Warta Gabriel No.24, Januari 2010

Lega! Itulah perasaan yang muncul seusai Lingkungan MA Gabriel menggelar acara "Natalan dan Tahun Baru Bersama" di kediaman Bapak Raun V Gultom, Minggu sore 3 Januari yang lalu. Betapa tidak! Acara yang digagas untuk menghadirkan seluruh warga lingkungan dari semua kelompok usia itu tergolong "besar" untuk sebuah lingkungan. Menyediakan waktu untuk latihan "operet" Natal, mencari biaya konsumsi, bingkisan untuk anak-anak dan para sepuh, perlengkapan dan sebagainya bagi acara itu, tidaklah mudah di tengah sumberdaya (manusia, dana, material, waktu, pengalaman dan sebagainya) yang relatif terbatas. Tetapi the show must go on!.
Tujuan pokok acara "Natalan dan Tahun Baru Bersama" ini ialah untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan, kerukunan, keakraban, persatuan, solidaritas, dan kerjasama antar seluruh warga lingkungan. Ini untuk pertama kali Lingkungan MA Gabriel mengadakan "acara besar" seperti ini.
Dalam edisi pertama Tahun Baru ini banyak laporan seputar perhelatan yang relatif "besar". Banyak juga tulisan menyambut RAT CU GEMA ROSARI ke-2 yang akan digelar pada akhir Januari ini. Selamat Membaca!
Silahkan download dan

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP