Kamis, 04 Maret 2010

Warta Gabriel No.25, Februari 2010

Bulan Januari pengurus atau sebagian pengurus Lingkungan kita disibukkan oleh dua "ritual" penting. Pertama, persiapan menghadapi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke:2 CU GEMA ROSARI pada tanggal 7 Februari 2010. Kedua, rapat evaluasi tahun ke:2 pengurus Lingkungan. Tanggal 7 Februari, hari pelantikan pengurus, adalah tonggak awal dan akhir tahun massa bakti pengurus Lingkungan. Kedua "ritual" itu ibarat cermin untuk melihat wajah kita sejujurnya dalam melaksanakan tugas-tugas pastoral Lingkungan.
CU GEMA ROSARI bergerak dalam pemberdayaan sosial ekonomi umat, untuk mengimbangi layanan di bidang rohani. Ketua dan Pengurus Seksi PSE Lingkungan memunyai tanggung jawab penting di CU itu selaku Ketua Pengawas dan Ketua Pengurus. Dalam 1,5 tahun usianya, perkembangan CU mengesankan. Ihwal evaluasi tahun ke:2 pengurus Lingkungan, diisi seputar garis besar perkembangan Lingkungan MA Gabriel selama satu tahun terakhir.
Dalam edisi Warta Gabriel bulan Februari ini bisa dibaca garis besar dinamika Lingkungan kita, juga seputar kinerja CU GEMA ROSARI.
Selamat Membaca!
Silahkan download dan

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP